Kamis, 12 Januari 2017

Cara Mengembalikan Data Harddisk Yang Terformat

Sangat banyak tools serta software yang dipakai untuk kembalikan data-data atau file-file yang hilang, corrupt lantaran sistem error ataupun infeksi virus. Baik yang free ataupun berbayar, satu diantaranya tools recovery data yang paling ampuh yaitu GetDataBack. Manfaat GetDataBack sendiri yaitu untuk kembalikan file-file yang telah terhapus dari hard disk bahkan juga software ini juga dapat untuk kembalikan partisi hard disk yang corrupt, rusak atau ke-format. Masihlah seperti versus terlebih dulu GetDataBack ada dengan dua tools untuk NTFS serta FAT file sistem yang terpisah.

gitar akustik yamaha untuk pemula
harga gitar yamaha 300 ribuan
harga gitar akustik murah berkualitas


Dengan catatan, waktu mengerti ada data utama dalam satu media penyimpanan, bila menginginkan kembalikan data itu janganlah sekali-kali lakukan pergantian dahulu pada hardisk itu, serta backup data yang telah terambil tadi ke media yang lain supaya tidak menerpa data yang ada di hardisk rusak itu.

Sesungguhnya, apa pun itu, Delete, Format, atau Partisi, semuanya data file pada media penyimpanan tak dengan cara fisik di " hilang " kan dari media penyimpanan itu, namun cuma di hilangkan alokasi atau alamatnya, hingga dikira data itu tak ada. Data yang dikira tak ada itu dapat ditimpa oleh data lain berniat atau tak, beberapa atau keseluruhnya. Karenanya untuk mengoptimalkan data kembali 100%, janganlah otak-atik partisi yang punya masalah, terkecuali untuk dikembalikan datanya.

alternatif lain, yakni memakai TestDisk 6. 10 (penampilannya for DOS). dengan ini dapat cukup ampuh. program ini hingga dapat menghadirkan semuanya partisi/drive yang hilang itu. serta software ini dapat segera dipakai sebelumnya lakukan install windows. lantaran dapat di running di dos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar