Kamis, 12 Januari 2017

Nostalgia Game SEGA dengan Emulator Di PC

sekitaran th. 90-an game nintendo serta sega jadi primadona game console sebelumnya playstasion serta exbox jadi raja game console pada jaman saat ini. Mungkin saja di antara kamu adalah satu diantara orang tersebut di jaman itu. Ditengah game yang makin lama makin bagus serta menarik, kadang-kadang kita kangen dengan game-game terdahulu itu termasuk juga aku. sebabai seseorang gamers, aku begitu kangen sekali bermain game-game nintendo serta sega. seperti mario bros, tiny toon, dragon ball, aladin, contra dan sebagainya. karenanya aku mencari emulator game sega serta aku sukses menemukannya. nama emolatornya fusion36. emulator ini dukungan dengan win7, so aku telah unggah serta aku sertakan juga link download untuk emulatornya serta sebagian game sega yang aku sukai. selamat bernostalgia!! : D


LINK DOWNLOAD EMULATOR SEGA & GAME SEGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar