Selasa, 10 Januari 2017

Laluilah Semua Dengan Senyuman


hidup kadang-kadang tak selama-lamanya seperti narasi komedi atau narasi indah. banyak jalan berbatu serta berlubang. lantaran memanglah seperti tersebut hidup ini di ciptakan. ada saatnya hidup mesti di atas atau di bawah. mungkin saja memanglah mesti seperti tersebut hidup sesungguhnya. namun hal terutama yaitu bagaimana kita mengahadapinya. langkah yang kita tempuh yaitu jalan keluar yang bakal kita peroleh.

senyum yaitu satu jalan waktu kita buntu untuk melanjutkan kehidupan. sekurang-kurangnya senyum bisa memberi kepercayaan positif kita untuk temukan satu jalan keluar serta menyembuhkan hati yang terluka. walau kadang-kadang merasa sakit untuk tersenyum waktu hati ini berkata tak. tersebut kekuatannya!. sedikit untuk sedikit senyum bikin hati yang menampik beralih untuk terima lalu jadi pulih. tak tertutup peluang hati yang sudah pulih kembali terkoyak. namun senyum senantiasa jadi obat pertolongan awal waktu hal semacam itu berlangsung.
Baca Juga :



senyuman, sederhana, gampang dikerjakan serta begitu bermakna. sedikit pergantian dapat bikin kita jadi orang yang tambah baik. meskipun hidup kadang-kadang menyakitkan laluilah semuanya dengan senyuman serta biarlah semuanya mengalir dengan apa yang ada : D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar